Bakti sosial Paroki SANTA MONIKA 2012 (Juli-Agustus)

Salam Damai Kristus dan Berbagi dalam Kasih,

Terima kasih kepada ketua2 lingkungan yang telah memobilisasi warganya untuk berpartisipasi dalam Bakti Sosial Paroki... Dan bagi lingkungan yang masih dalam proses mobilisasi, kami mengingatkan kembali bahwa hari ini adalah hari H-3 sebelum tanggal pengumpulan opsi 1 (lihat keterangan opsi 1 dibawah)...

Bila memungkinkan, kami juga mohon agar email ini diforwardkan ke milis-milis atau group BBM, atau difotokopi dan dibagikan ke warga di lingkungan bapak/ibu sekalian agar, pesan berbagi ini dapat menjangkau semua warga santa Monika.

Terima kasih atas bantuan bapak/ibu semua... dan berikut dibawah ini adalah pesan kepada warga katolik yang berada di lingkungan yg bapak/ibu gembalakan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtIzW-USnCqgWDt6n926JtH9b6ay_TTbk_wL5xhES68aDgPHatQ_GrMpbmlf_1fmq3lhPTqFo4yx4q6MKxQ3OXtWZET6Li20SWe_BwnnscyzxfX232TmLuhRb5gh_sLM2LqsKaXwPziXk/s1600/gotong-royong.jpg

--- PENGUMUMAN BAKSOS PESTA NAMA SANTA MONIKA 2012

Salam Damai Kristus,

Dalam rangka pesta nama paroki santa Monika mengajak semua warga lingkungan menyumbangkan ikut aktif berpartisipasi dan berbagi dalam acara bakti sosial paroki santa Monika dalam bentuk:

Opsi 1, sumbangan sembako ( 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula), pakaian baru, buku tulis baru, buku pelajaran bekas

Opsi 2, transfer bank ke rekening BCA Serpong atas nama Tjung Siau Mi ac 497 066 2958... Mohon dilebihkan 1 rupiah untuk tanda sumbangan baksos (contoh jika ingin sumbang 1.5 juta, mohon ditransfer sebesar Rp 1,500,001)

Opsi 3, tunai melalui amplop baksos yang akan disediakan panitia dan di masukkan ke kotak baksos di depan gereja.

Semoga dengan semakin banyaknya Opsi ini dapat membantu kita semua untuk berbagi sesuai dengan tema sentral KAJ yaitu "diutus untuk berbagi" sekaligus membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Pengumpulan Opsi 1, ditunggu sampai tanggal 21-22 Juli  (sabtu- minggu depan di posko satpam gereja). Dan Opsi 2-3 sampai dengan tanggal 3 Agustus.

Catatan pakaian baru di Opsi 1, menggantikan pakaian layak pakai yang telah diumumkan sebelumnya. Karena dari hasil minggu lalu kebanyakan pakaian layak pakai yang diterima panitia kondisi sudah memprihatinkan (robek di bagian kerah karena pemakaian dll)

Salam berbagi
Antonius Danurdoro
Panitia Pesta Nama 2012

Note:
berbagi itu seperti sumur... semakin banyak di timba, justru semakin jernih airnya.
berbagi itu seperti sumur yang jernih...selalu memberi kualitas air yang baik ke setiap orang tanpa membeda-bedakan...

berbagi itu seperti semua sumur di dunia..tidak perlu menunggu luber berlebih baru berbagi.
berbagi itu seperti sumur yg segar...selalu memberi tanpa khawatir kekurangan karena yakin akan pemeliharaan Allah.

berbagi itu seperti sumur sekarang ditimba dan memberi airnya juga sekarang... so pilih opsi dasalurkan pada kesempatan pertama.
Share on Google Plus

About R.Wijang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment