BIR Gowes Bike Bareng 14 Oktober 2012

Pada hari Minggu tanggal 14 Oktober 2012, BIR mengadakan Gowes bareng yang diikuti oleh BIR lingkungan Hieronimus, Gonzaga dan Carolus Boromeus.  Jumlah BIR yang mengikuti Gowes bareng kali ini berjumlah sekitar 35 orang di luar beberapa orang tua yang mendampingi dan panitia konsumsi.
Ternyata jumlahnya sangat banyak ya.......perlu lebih aktif lagi kalau gitu ya........Mantap..........

Rute Gowes adalah start dari rumah Oom Budi AK3 kemudian keluar jalan arteri barat timur, sampai ke perempatan Giant belok kanan ke arah ITC BSD. Rute kemudian lurus terus ke arah perumahan Tirta Golf dan belok kiri menuju jalan baru yang ke arah Floating Castle.  Sebelum Floating Castle, istirahat sebentar untuk minum dan makan sarapan kecil sandwich, susu dan lemper (lumayan kenyang juga sih.....).

Kemudian Gowes lanjut kembali ke arah perempatan Giant untuk kembali ke Cluster Puspita Loka dan finish di Rumah Om Budi kembali.  Dan setelah itu, wow sajian mie kering sea food yang sangat yummy, boleh nambah sampai kenyang.  Mantap sekali kegiatan hari Minggu itu, kembali ke rumah berkeringat sehat dan kenyang.
Perlu sering dilakukan nih gowes bareng karena animonya cukup banyak dan juga jangan lupa BIRnya untuk membangunkan orangtuannya untuk lain kali supaya diajak serta gowes bareng supaya sehat
Cius lho........Miapa? Mie Kering Sea Food  :-)








Share on Google Plus

About R.Wijang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment